Pages

Subscribe:

Pengikut

Profil saya

Foto saya
Bireuen, Aceh, Indonesia

Jumat, 18 November 2011

Assalamu'alaikum wr.wb

Alhamdulillah...,Segala Puji dan Syukur kepada Allah, yang mana telah memberikan kepada kita semua Ikhwan dan akhwat fillah , sehat badan ,pikiran serta umur panjang sehingga kita masih berjalan - jalan di muka bumi ini. 
 Shalawat dan Salam .,mari sama - sama kita hadirkan kepangkuan Rasulullah Saw, yang telah membawa kita dati alam jahiliah sampai ke alam Islamiah dan dari alam yang tidak berilmu pengetahuan, sampai ke alam yang penuh dengan ilmu pengetahuan seperti yang telah kita rasakan pada saat ini.

Salam sejahtera kepada Alim 'Ulama, baik ulama Mutaqaddimin maupun mutaakhhirin ,seterusnya kepada Tabi' dan tabi'in, serta kepada Ikhwan dan Akhwat semuanya.

Insya Allah ...Block saya ini akan selalu menghadirkan Untaian - untaian Hikmah yang mungkin sedikitnya bermanfaat bagi kita semua.......

Karena pada dasarnya,  , , ,hati seorang akan lembut, , ,hati seseorang akan lemah jika mereka tergenang dengan Kata - kata mutiara, yang merupakan dapat menjadi pelajaran bagi kita semua  , dan sebagai motivasi  di dalam ber'ubudiah kepada Allah SWT  , , terutama bagi diri saya, seterusnya bagi pembaca sekalian Amin Ya Rabbal 'Alamin.

Mohon do'anya . 

Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar